Bisnis

kampung kurma

10 Manfaat Kurma: Meningkatkan Kesehatan Tulang & Menjadikan Kulit Cantik Tanpa Harus Buang Duit Banyak
=================================

Dari saat ditemukan, yang ribuan tahun dahulu, kurma diketahui memiliki kekuatan penyembuhan . Dan sementara sains telah membuktikan bahwa pasti, kita suka memakannya sebagian besar karena betapa lezatnya buah – buah coklat ini. Menurut sejarah para leluhur, kurma berasal dari Negera Irak, namun orang Mesir diketahui telah membuat anggur dengan banyak tanggal sebelumnya juga.

Terima kasih untuk berdagang, kencan melakukan perjalanan ke Asia barat daya, Spanyol lalu Afrika utara, dan pada akhirnya juga dibawa ke negara Meksiko juga California. Hari ini kurma terus menjadi bahan yang paling penting dalam masakan Negeri Timur Tengah itu. Meskipun ada setidaknya 30 jenis buah di kampung kurma manis yang telah ditemukan di seluruh dunia, mereka cukup banyak jatuh di bawah tiga jenis – lunak, semi kering, dan kering, dan diferensiasi dibuat sesuai dengan glukosa, sukrosa, dan kandungan fruktosa.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus makan buah dari pohon kurma secara teratur:

1. Menurunkan kolesterol : Tahukah Anda bahwa kampung kurma bebas dari kolesterol, dan mengandung sedikit lemak? Memasukkannya dalam jumlah yang lebih kecil dalam diet harian Anda dapat membantu Anda tetap memeriksakan kadar kolesterol, dan bahkan membantu menurunkan berat badan.

2. kaya Protein: kampung Kurma merupakan sumber protein yang kuat untuk membantu kita tetap bugar, dan bahkan menjaga otot kita tetap kuat. Banyak pengunjung gym diminta untuk makan beberapa buah setiap hari sebagai bagian dari rutinitas harian mereka.

3. Kaya vitamin :kampung Kurma mengandung vitamin seperti B1, B2, B3 dan B5, serta A1 dan C. Jika Anda memiliki beberapa tanggal setiap hari, Anda tidak perlu mengonsumsi suplemen vitamin. Tidak hanya akan membuat Anda sehat, akan ada perubahan yang nyata dalam tingkat energi Anda juga karena kurma mengandung gula alami seperti glukosa , sukrosa, dan fruktosa juga. Jadi itu bekerja sangat baik sebagai camilan cepat

melalui kampoeng kurma

4. Meningkatkan kesehatan tulang : Kurma kaya akan selenium, mangan, tembaga, dan magnesium, dan semua ini diperlukan ketika menjaga tulang kita sehat, dan mencegah kondisi seperti osteoporosis.

5. Dapat Memperkuat sistem saraf : Buah di kampung kurma diisi dengan potasium, namun mengandung sedikit sodium, dan itu sangat membantu menjaga sistem saraf Anda teratur. Kalium membantu mengurangi kolesterol, dan menjaga risiko stroke.

kampung kurma

6. Kaya akan zat besi: Selain dari fluor yang membuat gigi Anda sehat, kurma juga mengandung zat besi, yang sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita kekurangan zat besi. Plus bagus untuk pemurnian darah juga.

7. Tingkatkan pencernaan : Jika Anda merendam beberapa kampung kurma dalam air dan mengunyahnya setiap hari, sistem pencernaan Anda akan berperilaku dengan sangat baik. Plus dianjurkan bagi mereka yang mengalami masalah sembelit.

8. Meningkatkan Perwatan kulit : Vitamin C dan D bekerja pada elastisitas kulit Anda, dan juga menjaga kulit Anda halus. Plus, jika Anda menderita masalah kulit, memasukkan kurma ke dalam diet Anda mungkin membantu Anda dalam jangka panjang. Plus kurma juga datang dengan manfaat anti-penuaan , dan mencegah akumulasi melanin dalam tubuh Anda.

9. Memperbaiki mabuk-mabukan : Meskipun kita belum benar-benar mencobanya, tetapi dikatakan bahwa kurma adalah cara yang sangat baik untuk mengendalikan inebriation. Dan juga, itu juga membantu menyembuhkan mabuk. Tetapi untuk hasil terbaik, Anda harus menggosok kulit sedikit, dan rendam dalam air semalam dan kemudian memakannya.

10. Membantu dalam kenaikan berat badan : Gula,protein , dan vitamin lain dalam buah membantu dalam penambahan berat badan, terutama ketika Anda membutuhkannya. Kebetulan, dikatakan bahwa ketika dimakan dengan mentimun , kurma membantu menjaga berat badan Anda pada tingkat normal. Nah itulah yang kami sebut fleksibilitas!

Memasak dengan Kurma.

Kurma paling baik dimakan sendiri. Buah yang manis merupakan camilan sarapan yang sangat baik , atau sereal dan bubur . Banyak orang bahkan beralih ke sirup saat ini sebagai pengganti gula rafinasi. Gula merah terbuat dari kurma yang rasanya lezat dengan kopi hitam, dan kurma kering dapat ditambahkan ke kue, roti, dan hidangan lainnya. Simpanlah kotak berisi Buah Kurma atau biji-bijian tanpa biji di kulkas Anda, dan pastikan untuk memiliki beberapa hari setiap hari. Ini juga akan mencegah Anda makan berlebihan

bersama kampung kurma

Properti

Kurma Segar Untuk Sumber Energi Tubuh

Manfaat Buah Kurma Segar Sebagai Sumber Energi Manusia

Buah kurma adalah salah satu buah yang sering dijadikan bahan utama untuk membuat obat dan seringkali dikonversi menjai berbagai bentuk seperti jus, selai, sari, dan lain lain. Buah yang mempunyai sejuta manfaat ini adalah merupakan buah primadona yang berasal dari Arab Saudi, buah yang sangat kecil ini mempunyai manfaat yang besar yang berbanding terbalik dengan ukurannya, diketahui buah kurma memiliki benefit sebagai buah yang dapat meningkatkan kecantikkan dan kesehatan. Selain itu, buah kurma pun sering dikombinasikan dengan buah, makanan atau minuman lainnya dalam proses penyajiannya, sebut saja dikombinasikan dengan susu, menjadi selai yang dikombinasikan dengan roti dan dijadikan minuman.

Berikut ini adalah beberapa benefit yang bisa didapatkan dengan hanya mengkonsumsi buah kurma tiga buah setiap harinya dengan rutin. Apa sajakah benefit yang dapat didapatkan dengan mengkonsumsi buah kurma setiap harinya dengan rutin tersebut? Mari kita simak, berikut adalah manfaat jika Anda memakan kurma secara rutin setiap harinya.

kampung kurma

Kandungan Buah Kurma Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan

Berdasarkan penelitian, buah kurma diketahui mempunyai kandungan kalori yang lumayan tinggi sehingga dapat menambah tenaga atau energi kepada tubuh manusia jika mengkonsumsinya. Menurut sumber yang kami kutip, dari 200 gram buah kurma yang masih segar yang baru dipetik dari pohonnya, buah kurma tersebut dapat menopang kebutuhan tenaga atau energi kalori harian sekitar 30 persen, namun apabila anda mengkonsumsi buah kurma yang sudah dijual di pasaran alias yang sudah tidak segar lagi maka kandungan yang ada tersebut akan berkurang.

Namun, meskipun sudah berkurang, namun pengurangannya tersebut lebih sedikit dibandingkan dengan buah-buah lainnya, bisa dibilang buah kurma yang sudah sampai dijual di pasaran tersebut masih memiliki kandungan kalori yang masih cukup tinggi dibandingkan dengan buah lainnya sehingga masih bisa menjadi pilihan utama untuk dikonsumsi sehari-hari secara rutin.

Untuk bisa mendapatkan buah kurma yang masih segar pada saat ini di Indonesia memang sangat sulit karena disini jarang sekali ada pohon kurma, kebanyakkan pohon kurma ada di Arab Saudi. Namun, ternyata sekarang saya tahu bahwa di Indonesia ada Kebun Kurma yang membuat kita memungkinkan untuk bisa mendapatkan buah kurma yang masih segar secara mudah.

Uniknya lagi, anda juga bisa memiliki kebun kurma tersebut secara legal dan murah karena memang ternyata kebun kurma tersebut diperjualbelikan oleh Kampung Kurma, sebuah developer property syariah yang berfokus di sekto kavling kurma. Untuk Info lebih lanjut tentang Kampung Kurma, anda bisa mengetahui infonya melalui WhatsApp 081212151671.

Properti

Manfaat Buah Kurma

Manfaat Buah Kurma Bagi Kehidupan

Kampung Kurma – Semua mungkin sudah tidak asing lagi atau sudah mengenal dengan buah yang satu ini, yaitu buah khas yang berasal dari timur tengah yang bernama buah kurma. buah kurma identik tumbuh di daerah yang memiliki iklim panas atau bergurun namun uniknya dia kurma juga membutuhkan pasokan air yang tinggi juga. hee

Buah kurma memeliki ukuran yang sedikit kecil yaa tidak terlalu kecil juga lah, cukup kenyang lah kalo kita memakan nya satu kilo itu juga kalo sendirian makan nya haaha. kira kira ukuran kurma itu sebesar biji salak, bahkan ada yang lebih besar dan ada yang lebih kecil lagi.

kampung kurma

Dengan rasa yang alami yaitu manis seperti gula, namun buah kurma aman meski di konsumsi setiah hari, bahkan kurma sendiri baik untuk kesehatan kita tereutama untuk jantung kita, dan mengandung banyak serat yang baik untuk manjaga berat tubuh kita. meski sekitar 75% nya buah kurma itu terdiri dari gula anda jangan kawatir akan terkena penyakit gula, karna manis nya kurma itu alami.

Buah kurma menjadi menu utama bagi umat muslim ketika mamasuki bulan suci ramadhan. tarutama ketika akan berbuka puasa, rasullah mengatakan “berbuka lah dengan yang manis manis” yitu buah kurma. Meski buah kurma itu berasal dari negara yang jauh yaitu timur tengah, semua umat muslim di dunia tidak akan sulit mendapat kan buah yang di sukai oleh Rosullah ini. karena pihak saudi arabia telah mengimpor buah kurma mereka ke berbagai negara, sahingga stok di pasaran akan salalu ada dan mudah di dapat, dengan harga yang relatip sesuai jenis buah kurma. Kini di Indonesia ada Kampung Kurma yang nanti akan mampu mencukupi kebutuhan kurma segar yang saat ini begitu sulit didapatkan.

Kurma juga bisa di jadikan sebagai pengganti nasi putih, hanya memakan nya minimal 7 insyaallah perut kita akan terganjal, v gak tau tuh kalo yang hobi makan hahaha.. dan memakan buah kurma itu harus dengan hitungan ganjil. karena ALLAH swt sangat menyukai angka yang ganjil. jadi yang bilang angka tiga belas itu sial itu hanya hoax. Kita juga tidak usah pergi ke arab hanya untuk menikmati buah kurma, karena pihak saudi arabia pun sudah banyak mengimpor ke nagara kita yang sebagian besar umat muslim.

puji.s
11-04-2018

Interior

Tips Penting Renovasi dapur Rumah anda

Tips Penting Renovasi dapur Rumah – Renovasi dapur Anda adalah langkah besar bagi setiap pemilik rumah. Lebih dari pernah dapur telah menjadi hub dari keluarga. Selain persiapan makanan dapur adalah pengumpulan untuk keluarga dan teman-teman sosial. Merombak dapur adalah salah satu investasi terbesar di rumah Anda dan kebutuhan perencanaan hati-hati. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan dapur Anda pada hampir semua anggaran. Jika Anda ingin sebuah proyek sangat kecil yang akan memberikan Anda dapur yang sangat dibutuhkan face-lift mempertimbangkan refacing lemari dapur Anda. Proyek sederhana yang kecil akan membuat dapur Anda terlihat lebih baik maka sebelumnya, dan dapat dilakukan dengan biaya yang sangat sedikit. Proyek kecil lain yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin menyimpan uang adalah untuk hanya mengganti peralatan atas counter. Anda akan kagum bagaimana mendapatkan peralatan kecil baru benar-benar membawa seluruh dapur bersama. Mereka adalah beberapa ide untuk anggaran kecil. Merombak dapur besar dapat melibatkan mendapatkan semua peralatan baru, baru dapur counter tops, baru dapur lighting, atau bahkan baru lantai di dapur. Tidak peduli apa yang Anda ingin lakukan untuk dapur Anda, ada beberapa hal sederhana yang Anda harus selalu diingat.

Tips Penting Renovasi dapur Rumah

Ada beberapa hal yang berbeda untuk mempertimbangkan ketika Anda ingin merombak dapur Anda. Anda dapat memilih untuk melakukan merombak dapur lengkap, atau hanya mengganti beberapa peralatan atau mempolitur lemari. Renovasi dapur lengkap akan melibatkan yang melucuti total dapur Anda. Dapur Anda kemungkinan akan menjadi tidak tersedia untuk manapun antara beberapa hari dan beberapa minggu tergantung pada apa yang Anda lakukan. Anda akan nee harus membuat pergeseran dapur untuk sementara. Ini membuat pergeseran dapur bisa sederhana, tapi jika yang terjadi menjadi lebih lama Anda akan perlu untuk mengeksplorasi beberapa opsi lain yang saya akan pergi ke nanti. Ingatlah ini sebelum Anda menghapus seluruh dapur. Juga perlu diingat bahwa jika Anda memilih untuk melakukan merombak dapur besar, ada kesempatan bahwa proyek akan jauh lebih lama maka Anda berpikir, dan dapur Anda akan menyimpang lebih lama. Jika itu s kasus Anda mungkin ingin untuk melakukannya sedikit pada waktu jadi Anda masih memiliki dapur lengkap yang berfungsi untuk bekerja dengan. Tips Penting Renovasi dapur Rumah.

Jika Anda hanya ingin merapikan dapur sedikit, mempertimbangkan parsial merombak dapur Anda. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti mengganti beberapa peralatan, atau bahkan refinishing lemari yang semua siap di dapur Anda. Dapur Renovasi sebagai besar proyek yang Anda inginkan untuk menjadi, tapi hasil yang layak waktu dan usaha yang Anda masukkan ke dalamnya. Dapur Renovasi adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membuat rumah Anda seluruh lebih menarik juga. Setiap saat Anda adalah orang-orang yang menghibur di rumah Anda dapur adalah hampir selalu tempat untuk berkumpul, dan tamu Anda akan mencintai dapur baru Anda! Tips Penting Renovasi dapur Rumah .

Uncategorized

Oseng-oseng Mercon Pedas Setan

Masakan oseng-oseng mercon pedes setan ini hitz banget ya sekarang-sekarang ini, karena pedasnya yang bisa bikin kita keringetan dan makin semangat makannya ditambah dengan nasi hangat yang susah ditolak ya.

Untuk pedasnya sendiri kita bisa atur tingkat kepedasannya dari level 1 sampai level 10 atau bahkan lebih. Kalau kalian suka banget Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat sama makanan pedes pedes sepeti oseng-oseng mercon ini, bisa banget untuk dicoba dirumah nih. Cocok banget saat ada kumpul-kumpul keluarga atau arisan atau bahkan bekal suami untuk ke kantor. Bahan yang diperlukan juga mudah didapat dan praktis.

Kali ini penulis mau mencoba menuliskan resep hasil coba penulis dirumah, semoga bisa menjadi ispirasi untuk kalian semua dirumah. Hanya perlu bahan dan alat yang praktis kamu sudah bisa membuat oseng-oseng mercon ini dirumah. Tidak kalah enaknya dengan oseng-oseng mercon ala kota Khas Yogyakarta yang terkenal itu loh. Berikut ya penulis jabarkan resep dan cara membuatnya :

Bahan yang diperlukan :

  1. 500 gram daging sapi (tetelan atau koyor) iris kecil-kecil
  2. 3 lembar daun salam
  3. 3 cm lengkuas iri lalu geprek
  4. 5 gram gula merah
  5. 5 sendok makan minyak goreng
  6. 300 ml air matang
  7. Garam secukupnya
  8. Kecap manis sesuai selera

Bumbu yang dihaluskan :

  1. 200 gram cabe rawit merah
  2. 50 gram cabe merah keriting
  3. 10 siung bawang merah
  4. 5 siung bawang putih
  5. 2 cm jahe

Caea membuatnya :

  1. Panaskan minyak didalam wajan, masukkan lengkuas, daun salam serta bumbu yang dihaluskan. Tumis hingga agak matang
  2. Masukan daging tetelan sapi kedalam, aduk-aduk hingga bumbu tercanpur merata. Tambahkan air matang dan masak hingga daging empuk.
  3. Tambahkan gula merah, garam dan kecap manis sesuai dengan selera
  4. Aduk-aduk terus hingga bumbu meresap
  5. Siap disajikan dengan taburan bawang merah diatasnya.

Bagaimana mudah bukan membuatnya? Silakan dicoba resepnya, semoga berhasil.

Fashion

Model Baju Gamis Terbaru 2018 Pria Konsep Bordir

Model Baju Gamis Terbaru 2018 Pria Konsep Bordir 2018Baju gamis terbaru 2018 bordir menjadi pilihan pria muslim untuk menyambut kekeluargaan pada Idul Fitri. Yah, saat menyambut perayaan hari raya Idul Fitri tentunya penampilan adalah hal yang sangat penting untuk selalu dipertimbangkan. Tentunya kita tidak ingin menyambut Idul Fitri dengan tampilan yang monoton dan kumuh saat dipandang oleh orang lain. Terlebih nantinya kita juga akan banyak bercengkerama dengan sanak saudara dan kerabat jauh yang berkunjung ke rumah Anda. Nah, agar tampilan lebih menarik dan juga modis, memilih baju gamis terbaru bordir bisa menjadi pilihan yang sudah sangat cocok untuk Anda. Dengan model baju gamis, pria muslim bisa tampil modis dan mengikuti perkembangan fashion tanpa harus meninggalkan sisi syari’i yang ada dalam Idul Fitri.

Model baju gamis terbaru bordiri ini sudah sering kita temukan diberbagai toko online busana yang ada di internet. Perkembangan internet yang pesat inilah yang memungkinkan Anda bisa membeli model baju gamis terbaru 2018 tanpa harus pergi ke toko penjual busana langsung. Jika melihat lebih dalam, ada perbedaan yang sangat mencolok antara model baju gamis bordir saat ini dengan model baju gamis bordir beberapa tahun silam. Yakni pada tahun ini bordir yang diterapkan dalam baju gamis tidak lagi simetris melainkan asimetris. Hal ini sudah banyak disediakan diberbagai majalah fashion yang ada di Indonesia yang menampilkan bordir tersebut.

Contoh baju gamis terbaru bordir asimetris adalah bukan hanya diterapkan pada bagian tangan kanan atau pada kerah saja. Karena bordir juga sudah bisa ditemukan pada berbagai bagian lain dalam busana baju gamis terbaru 2018 lain pada busana. Misalkan saja pada bagian dada kiri ataupun bawah perut bagian kanan. Model baju gamis terbaru dengan konsep model gamis tersebut umumnya banyak diminati oleh pria muslim yang masih anak-anak ataupun remaja. Hal ini disebabkan karena model yang demikian sangat cocok bagi karakteristik mereka yang terkesan ingin bebas dan belum memikirkan berbagai hal atau permasalahan lainnya. Pilihan warna yang paling banyak diminati untuk model ini sendiri adalah hitam, biru dan putih.